Sarang Grosir
Home » » Sule Wijaya Angkat Koper Dari Panggung X Factor

Sule Wijaya Angkat Koper Dari Panggung X Factor



Musik Asik - Perjalanan Sule Wijaya di X Factor Season 2 akhirnya berakhir. Masuk ke bottom two untuk ketiga kalinya di Gala Show putaran kelima pada Jumat (10/7) malam WIB.

Kontestan dari kategori Overage ini tidak bisa lagi diselamatkan setelah berhadapan dengan Aldy Saputra dari kategori Boys di babak Save Me Song.

Sule tampil menyanyikan lagu D'yer Maker milik Led Zeppelin. Sedangkan Aldy menyanyikan lagu Dreaming With A Broken My Heart milik John Mayer.

Menariknya, pada babak save me song kali ini adanya deadlock karena ternyata kedua kontestan mendapatkan suara yang sama dari dewan juri.

Sulle mendapatkan dua suara dari Ahmad Dhani dan Rossa, serta Aldy didukung Bebi Romeo dan Afgan.

Suara akhir pun ditentukan dari hasil vote pemirsa. Sule berada di posisi paling bawah dan harus mengakhiri perjalanannya di X Factor Indonesia Season 2.

Berakhirnya perjalanan Sule membuat persaingan di X Factor Indonesia Season 2 semakin ketat. Sampai saat ini, hanya kategori Girls yang dimentori Afgan yang masih terbilang “aman”.

Sementara kategori Boys (Bebi Romeo), Group (Rossa) dan Overage (Ahmad Dhani), masing-masing telah kehilangan satu per satu anggotanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.