Sarang Grosir
Home » » Tips Merawat Hair Clip Agar Tidak Mudah Kusut

Tips Merawat Hair Clip Agar Tidak Mudah Kusut

Tips Merawat Hair Clip

Tips Merawat Hair Clip - Menggunakan hair clip memang praktis dan akan membuat rambut menjadi cantik seketika. Banyak kaum wanita memburu hair clip mahal dengan kualitas terbaik.Namun,walaupun mahal jika hair clip tidak pernah dirawat dan dicuci, tentu tampilannya justru akan menurunkan kualitas tampilan Anda. Kata siapa hair clip murah tidak berkualitas ??? Semua tinggal cara perawatannya. Setuju ?

Agar hair clip tidak mudah kusut dan rusak, pengguna harus rajin merawatnya. Menurut saya, perawatan hair clip memang gampang-gampang susah. Namun, jika dirawat dengan baik, hair clip akan lebih awet.

Agar hair clip tidak mudah kusut, hal pertama yang harus dilakukan ialah selalu perhatikan petunjuk penggunaan. Ada hair clip yang tidak bisa dicuci, bisa dicuci, bisa dicatok, atau tidak bisa dicatok.

Untuk perawatan sehari-hari, hair clip yang tersimpan dapat dikeluarkan dan diangin-anginkan sesekali. Pegang hair clip dan goyang perlahan untuk kembali mendapatkan tekstur rambut. Gunakan jemari atau sisir untuk merapikan rambut.

"Gunakan sisir sikat untuk merapikan curly/wavy hair clip Anda. Simpan hair clip dalam kotak agar terhindar dari impitan barang lain yang akan mematahkan atau merusak tekstur hair clip itu sendiri," katanya.

Jika hair clip yang dipakai sudah mulai berdebu, lakukan pencucian. Namun, imbuhnya, pencucian harus dilakukan dengan hati-hati. Langkah pertama ialah menyiapkan baskom dan tuangkan air bersih dingin (atau hangat) lalu campurkan sampo.

Lalu celup hair clip ke air sampo sambil menggoyang-goyangkannya. Jangan meremas hair clip karena akan merusak tekstur rambut. Angkat hair clip dan bilas dengan air bersih.

Kemudian, keringkan perlahan dengan handuk, tetapi jangan menggosok hair clip kamu. Menurutnya, cukup angin-anginkan ditempat yang teduh dan jangan jemur di bawah panas matahari langsung.

Setelah setengah kering, beri serum rambut dan sisir hair clip dengan sisir bergigi jarang. Sisir dari ujung bawah dahulu polan-pelan seperti diurai. Jangan ditarik paksa saat menyisir agar tidak menjadi kusut.

Nah itulah sedikit tips tentang cara merawat hair clip. Baca juga artikel tentang Pusat Grosir jual hair clip di jakarta. Siapa tau diantara pembaca ada minat untuk menjalankan usaha yang fashionable ini. Salam Sukses
Artikel terkait : Macam-macam hair clip dan perbedaanya

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.