Sarang Grosir
Home » » Fariz RM Dipenjara dan Keluarga Fariz Andalkan Nafkah dari Royalti Lagu

Fariz RM Dipenjara dan Keluarga Fariz Andalkan Nafkah dari Royalti Lagu

Fariz RM Dipenjara

Sejak 7 Januari 2015 lalu, Fariz RM sudah tak lagi hidup bebas. Lantaran kembali tersandung kasus narkoba, pelantun Sakura ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di persidangan. Selama hampir tiga bulan, Fariz tak lagi menafkahi keluarga. Padahal, selama ini ia merupakan tulang punggung bagi istri dan anak-anaknya.

"Ekonomi keluarga jelas terganggu. Penghasilan dia kan tur dan manggung, sekarang dia di rumah tahanan, otomatis kegiatan shownya terputus sehingga tidak ada lagi pemasukan bagi keluarga," ujar kuasa hukum Fariz RM, Hendra Heriansyah di Pengadilan Negeri (PN) Jaksel, Senin (23/3/2015).

Kata Hendra, sejak tak lagi manggung, keluarga Fariz hanya mengandalkan penghasilan yang diperoleh dari royalti lagu-lagu Fariz. Makanya paman Sherina Munaf itu kerap meminta supaya dibantu menyelesaikan proses hukumnya.

"Mungkin keluarga sekarang mengandalkan dari royalti kaset-kaset Mas Fariz yang bekerja sama dengan toko cepat saji. Di situ kan ada lagu beliau yang diputar. Mas Fariz minta dibantu karena beliau tulang punggung keluarga," lanjutnya.

Selain itu, meski status Fariz RM yang dua kali tersandung narkoba, Hendra yakin hal itu tidak akan memberatkan kliennya. "Waktu yang kasus pertama Mas Fariz nggak sampai direhab full, jadi baru sampai detoksifikasi makanya beliau bisa kena lagi. Ibaratnya kalau ada 10 tahap sembuh, dia baru jalani dua tahap saja," tandas Hendra Heriansyah.

Artikel Lain : Jual Powerbank Solar Murah, Jual Kaos 3D Murah, Jual Hairclip Murah

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.