Sarang Grosir
Home » , » Distributor Grosir Jual Powerbank Solar Cell Murah

Distributor Grosir Jual Powerbank Solar Cell Murah

Jual powerbank solar cell murah

Distributor Grosir Jual Powerbank Solar Cell Murah – Pusat tempat distributor jual power bank solar cell di semarang, jogja, solo, Surabaya, pekanbaru, kalimantan, Sulawesi,Bali dan pengiriman seluruh indonesia. Sudahkah anda memiliki perangkat simple ini? dengan sangat mudah dan ringan dibawa kemanapun dan kapanpun, powerbank tenaga surya yang tidak perlu repot harus mengisi ulang hanya cukup dijemur saja makan perangkat anda seperti hp, tablet, maupun ipod bisa terisi tenaga dari tenaga matahari.

jual powerbank solar cell murah

Distributor Grosir Jual Powerbank Solar Cell Murah adalah jawaban tepat dari segala permasalahan gadjet/HP anda.Bagi anda yang sudah lelah menggunakan powerbank yang mungkin saat ini sedang anda gunakan, tidak sesuai daya, tidak sesuai keinginan ataupun mudah rusak. power bank tenaga surya ini sangat simple, saking simplenya anda hanya perlu memanaskannya langsung di bawah sinar matahari selama kurang lebih beberapa jam saja.

POWERBANK TENAGA SURYA UNTUK KEGIATAN OUTDOOR

Powerbank Solar Cell GOESTRANZ dengan bentuk dan design yang sangat bermanfaat bagi anda yang hoby dalam kegiatan outdoor seperti camping, hiking, pendaki gunung, bersepeda, touring dan yang suka jalan jalan traveling.

Selama matahari bersinar, ga usah bingung dengan power bank anda, tinggal jemur atau di gantungkan pada tas maupun celana anda akan lebih tampil bergaya. Power bank tenaga surya goestranz ini bisa juga di charge melalui listrik, jadi memiliki fitur kelebihan yang istimewa.

Jika anda memerlukan senter untuk penerangan, maka power bank goestranz ini bisa di gunakan sebagai senter dengan lampu led yang terang.

Selaku Jual Powerbank Solar Cell Murah, kami akan menjelaskan segala spesifikasi nya agar para pembaca faham betul mengenai produk yang saat ini lagi laris manis di pasaran ini.
Spesifikasi :

Sumber tenaga : power bank tenaga surya dan listrik
Kapasitas battery :  20000MAH dan 60.000Mah
isi box / unit : 1 buah powerbank, 1 buah kabel data dan 1 buah carabiner
Battery Cell Type: Polymer li-lion battery cells
Output Power: max. 5W
Rated Input: 5V/1A
Rated Output: 5V/2*1A
Charging matahari: 6-7 jam
Lampu Indicators: 5 power LED indicator, 5 battery level LED indicators(Low/Mid/High)
Protection Functions: Built-in protection functions for short circuit, over charge/discharge, over-load
Devices Supported: mobile phones, Tablet PC, Ipad MP3 players, MP4 players, PDAs, digital cameras, handheld game consoles, Bluetooth devices and so on.
Warna product: Biru, kuning, hijau

==== PEMESANAN =====

FORMAT SMS : 089670530538

Pin BBM : 2A485D3E

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos + kecamatan (untuk menentukan ongkos kirim)

Power bank tenaga surya ini sangatlah bermanfaat buat anda, teman atapun keluarga. Dapatkan stock terbatas. Tempat jual power bank solar cell tenaga surya di Jakarta, Semarang, Jogja, Surabaya.

Distributor Grosir Jual Powerbank Solar Cell Murah

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.