Sarang Grosir
Home » » Desy Natalia Tak Ikut X Factor Indonesia Lagi, jika...

Desy Natalia Tak Ikut X Factor Indonesia Lagi, jika...


Musik Asik - Perjuangan salah satu kontestan X Factor Indonesia Seasion 2, Desy Natalia, ternyata tak mudah. Pasalnya, hingga kini keluarga Desy rela mengorbankan apa pun demi impiannya di X Factor Indonesia.

"Suami saya kan marketing mobil, tapi break karena ngurusin anak saya. Ibu juga masih jualan pakaian keliling. Kadang susah banget dimateri," ucap Desy saat latihan di Studio milik Ahmad Dhani, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).
Alhasil, pencapaian Desy saat ini pun begitu diharapkan keluarganya. "Bisa dibilang saya itu sekarang sebagai tulang punggung keluarga," katanya.

Ia pun berharap, apa yang telah dikorbankan oleh keluarganya tidak sia-sia. Meski begitu, Desy hanya bisa pasrah jika nantinya penampilan Desy berhenti di tengah jalan.
"Saya kalau engga lolos, saya engga akan ikut lagi audisi ini. Soalnya banyak yang harus saya korbankan," ujarnya. (yni)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.